Cetak Kalender



Kalender merupakan salah satu hal yang wajib dimiliki setiap adanya pergantian tahun. Sebagai pengingat hari penting ataupun untuk melihat sekarang tanggal berapa, maka tidak jarang sebuah instansi atau perusahaan membutuhkan kalender sebagai tempat promosi produknya. Dengan kalender, orang akan lebih mengingat produk atau jasa kita, soalnya hampir setiap hari kalender di lihat oleh pemiliknya. Siapa sih yang tidak mau diberi kalender? Ya mereka kebanyakan mau lah, kecuali mereka sudah memilikinya terlebih dahulu.
Maka dari itu segera persiapkan kebutuhan kalender tahun depan yaitu kalender tahun 2017. Sekarang kita sudah mendekati pergantian tahun, tidak ada salahnya mempersiapkan kalender tahun depan sedini mungkin. Kan enak kalau kita mempersiapkannya terlebih dahulu, jadi tidak ada keterlambatan kalender.
Untuk itu, kami dari Percetakan Mitrakom Fajar Utama menerima jasa cetak kalender 2017 dengan harga murah. Jangan salah sangka dulu, murah tidak berarti murahan. Kami tetap mengutamakan kepuasan pelanggan. Kami mengerjakan juga sesuai deadline, jadi pengerjaan akan lebih cepat. Apalagi pekerja kami juga handal, jadilah sebuah kalender yang berkualitas.
Makanya sudah banyak perusahaan atau instansi mempercayakan cetak kalendernya kepada kami, dan setiap tahun mereka melakukan pemesanan lagi. Itu artinya mereka puas atas pelayanan kami.
Nah jenis kalender sendiri ada dua macam yaitu kalender meja dan dinding. Anda bisa melakukan custom sendiri atau bisa kami bantu untuk konsultasi perencanaan kalendernya. Dalam rangka persiapan menyambut tahun baru 2017 ini, kami sudah menyiapkan beberapa pilihan jenis kalender yang bisa Anda pilih antara lain:

  1. Kalender isi 1 lembar
  2. Kalender isi 3 lembar
  3. Kalender isi 7 lembar
  4. Kalender isi 13 lembar





Dan untuk Finishing cetakan kalender, Anda dapat memilih dengan model finishing berikut:

Jilid Kaleng.
Mata Ayam.
Spiral.
Serta beberapa ukuran kalender sudah kami siapkan untuk Anda, antara lain:

Ukuran Kalender Dinding :

Cetak kalender dinding 48 x 30 cm
Cetak kalender dinding 53 x 38 cm
Cetak kalender dinding 64 x 48 cm
Ukuran Kalender Meja :

Cetak kalender meja 17 x 24.5 cm
Cetak kalender meja 15 x 21 cm
Cetak kalender meja 16 x 15 cm

Kami juga melayani cetak dari berbagai daerah di Indonesia. Di Jakarta sendiri sudah banyak tersedia jasa pengiriman jumlah besar ke seluruh Indonesia dan harganya pun terjangkau.

Jadi segera siapkan desain rencana kalender 2017 yang bericon produk atau perusahaan anda mulai dari sekarang.

Jika sudah segera lakukan pemesanan dengan menghubungi kontak dibawah ini.

Tunggu apalagi? Pesan sekarang juga!

Jl. Cawang Baru Barat 23 Jakarta 13340 Indonesia

[+62] 8965 4833 555  (SMS/Telpon)
[+62] 87777087810     (SMS/Telpon/WhastApp)
[+62] 851 0716 7002   (SMS/Telpon)
[+62] 858 1480 8300 (SMS/Telpon)
BBM     : 553F7523
Email   : mitrakom@percetakanku.co.id

Terima kasih…

Kami menunggu pesanan anda !


Postingan populer dari blog ini

Cetak Sticky Notes

Cetak Company Profile

Percetakan Kalender 2018